Thursday, April 11, 2013

ALLAHUAKBAR !!!!!

ALLAHUAKBAR !!!!!
ALLAHUAKBAR !!!!!
Teringat khuruj di banda aceh sewaktu tsunami.
Pagi,siang,mala­m hanya berkhidmad evakuasi mayat.
Sedikotpun tidak ada fasilitas yang kami dapat hanya sorbanlah yang kami jadikan masker.

Sampai-sampai organisasi bantuan dunia katakan kepada kami kalian cari mayat seperti cari harta, sedikitpun tidak kenal lelah.
Suatu hari kamo dikirim dengan syuro di aceh ustad Rozy untuk evakuasi didaerah aceh besar.


Alhamdulillah sampai disana banyak mayat yang bertumpukan dengan sampah-sampah sehingga membentuk seperti sebuah gunung.
ditumpukan tersbu kami mendaptkan mayat seorang karkun beliau bernama ustad Nur.
Kami temukan jasad beliau dengan pakaian full sunnah. Sedikitpun tidak ada yang luka bahkn sorban beliaupun tdk lepas dari kepala.Padahal kecepatan air tsunami melebihi kcepatan pesawat tempur,sepeti itu bayangan saya air bah yang datang...

Subhanallah Yang lebih dahsyat lagi mayat beliau wangi dan tidak membusuk.Padahal mayat tersebut sudah hampir 4 minggu. Kami bertanya dengan orang tempatan.Apakah­ bapak kenal dengan mayat ni? Mereka jawab iya.
Apa amalan almarhum ini yang bapak nampak dikampug ini?
Almarhum ini setiap hari datangi kerumah-rumah orang dikampung ini untuk mengajak sholat berjamaah.

MasyaAllah..
Alhamdulillah kami juga menemukan istri beliau keadaannya juga sama.cadar yang dikenakan tidak lepas padahal banyak wanita yang meninggal dalam keadaan telanjang.
Yang lebih dahsyat lagi ditumpukan itu ada mobil yang harus kami pindahkan.Tetapi mobil tersebut tidak mau bergerak.Sampe-sampe kami menggunakan tali tambang ditarik degan truk.Tapi tatap juga gak bisa.Amir shaf printahkan untuk chek mobil.Ternyata pas dibawah ban mobil ada anak bayi karkun tesebut. Jika mobil tesebu begerak maka wajah bayi tesebu akan tergilas. Allah SWT jaga keturunan para da'i-da'inya Allah SWT.

Allah hu akbar
Kargozari Abdul Basith Nasution.

No comments:

Post a Comment